Review Mouse Gaming Logitech G502 Proteus Spectrum

Mouse gaming tidak hanya dilihat dari segi desain yang keren saja tetapi, juga harus memiliki segudang fitur yang bisa memenuhi keinginan penggunanya. Produk Logitech G berikutnya yang saya review kali ini adalah Logitech G502 Proteus Spectrum. Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah mouse yang lebih dari cukup dalam memenuhi keperluan gaming berbagai kelas.

Logitech G502 Proteus Spectrum adalah mouse yang memiliki desain futuristik dan eksentrik. Sukesor dari Logitech G502 Proteus Core ini hadir dengan ukuran yang lebih besar dari pendauhulunya, dan masih tetap menggunakan desain khas. Ketika melihat pertama kali, Anda sudah bisa melihat desain depan yang agak tajam, yaitu dari bentuk tombol klik kiri dan klik kanan. Mouse gaming pada umumnya memiliki tombol klik yang menyatu dengan punggung mouse. Tidak dengan Logitech G502 Proteus Spectrum, desain yang cukup artistik ini membuat bagian punggung seakan terpisah. 

Selain itu, logo G dari Logitech dipasang agak dekat dengan tombol klik. Setelah saya selesai membicarakan desain Logitech G502 Proteus Spectrum, sekarang saya akan mengulas fitur yang ada pada mouse gaming ini. 
Fitur pertama adalah Kebebasan kita mengatur keseimbangan, Atur berat dan keseimbangan gaming mouse sesuai kenyamananmu. Proteus Core dilengkapi lima pemberat sebesar 3.6gr. Tambahkan beberapa atau semuanya, dan atur posisinya sesuai keinginan dan kenyamanan Anda.
Fitur kedua adalah terdapat 11 tombol yang bisa diprogram.Programkan masing-masing 11 tombol untuk menjalankan perintah favoritmu. Simpan pengaturanmu di salah satu dari 3 onboard profile yang disediakan. Atau pilih salah satu dari ribuan profile pada PC Anda.
Fitur Ketiga adalah Peralihan Dpi yang cepat. Proteus Core menjadikan Anda tak terkalahkan saat bermain di DPI rendah ataupun tinggi. Beralihlah menggunakan hingga 5 pengaturan DPI, dari target dengan tingkat presisi piksel 200 DPI hingga ke manuver super cepat 12.000 DPI.
Fitur Keempat adalah SCROLL WHEEL DUAL MODE HYPER-FAST KELAS GAMING, Pilihlah mode yang Anda inginkan dengan Proteus Core. Pilih antara presisi click-to-click atau hyper-fast scroll.
FITUR TAMBAHAN
Sensor dengan akurasi paling akurat
micro controller 32-bit
3 on-board profile
Report rate 1ms
Daya tahan tombol utama hingga 20 juta klik
Desain keyplate terbaru untuk kenyamanan 
Mode sleep nonaktif
3 LED indikator DPI
Untuk harga Mouse Gaming Logitech G502 Proteus Spectrum adalah Rp. 1,199,000, dengan harga segitu kalian dapat membawa pulang mouse gaming yang kaya akan fitur terbaru, kenyaman dan design mouse yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar PC Kebal dari Serangan Virus Ramnit yang Menyebalkan

Apple Mengabarkan Bahwa iPhone Terbaru Tak Lagi Gunakan Material Aluminium?