Apa Benar Ini Penampakan Xiaomi Max Terbaru ?

Xiaomi dipastikan segera merilis ponsel jumbo atau phablet baru yang dinamakan Max. Seperti apakah wujudnya? Foto diatas adalah bocoran pertama yang memperlihatkan keseluruhan bodi Xiaomi Max. Foto itu memperlihatkan panel depan dan bagian belakang perangkat. 

Penampakan Xiaomi Max belakangan sudah muncul. Terlihat di foto render itu, Xiaomi Max berukuran besar dengan bezel yang tipis. Ada tombol home di bagian bawah layar. Secara keseluruhan, tampilannya lumayan mirip dengan Xiaomi Mi 5. Soal spesifikasi, dikutip dari Phone Arena, belum banyak yang terungkap. Kecuali layar besar 6,4 inch resolusi Quad HD, prosesor Snapdragon 820, sensor sidik jari dan waktu peluncuran di kisaran bulan Mei. 

Nama Xiaomi Max sendiri dipilih setelah polling dilakukan Xiaomi pada fans. Ada empat nama yang disodorkan Xiaomi pada publik untuk dipilih, yakni Max, Pro, Plus dan Big. Selama beberapa hari polling itu dibuka cukup banyak pula yang mengikutinya. Catatan Xiomi ada 245 voter yang berpartisipasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 51,62% memilih nama Max. Lalu di perangkat kedua terpilih Big dengan perolehan 28,35%. Sehingga nama Max yang akhirnya dipilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Agar PC Kebal dari Serangan Virus Ramnit yang Menyebalkan

Review Mouse Gaming Logitech G502 Proteus Spectrum

Apple Mengabarkan Bahwa iPhone Terbaru Tak Lagi Gunakan Material Aluminium?